Monday, November 9, 2009

BERTAHAN by rama band

lihat aku disini, kau mlukai hati dan perasaan ini,
tapi entah mengapa ku bisa memberikan maaf padamu,
mgkin karena cnta padamu tulus dari dasar hatiku,
mgkin karena aku berharap kau dapat mengerti cintaku..
lihat aku disini..
bertahan walaupn slalu menyakiti,
hingga air mataku,x dapat menitis dan habis terurai,
mgkin karena,cinta padamu tulus dari dasar htiku..
mgkin karena,aku berharap kau dpt mengerti cintaku..
meski kau terus sakiti aku..
cinta ini akan selalu memaafkan dan aku percaya nnti engkau mengerti bila cinta kita kan mati..
meski kau trus sakiti aku..cinta ini akan selalu memaafkan..
dan aku percaya nnti engkau,mengerti bila cinta kita kan mati..
meski kau terus sakiti aku,
cinta ini akan selalu memaafkan,
dan aku percaya nnti engkau,,
mengerti bila cinta kita kan mati..

No comments:

Post a Comment